Wisata Menuju Ke Gili Trawangan Lombok

בתאריך 23 נובמבר, 2017

paket wisata dan liburan ke gili trawangan lombok ada disini

Wisata Menuju Ke Gili Trawangan Lombok

Lombok dianggap sebagai saudara pulau Bali, terletak tepat di sebelah timur Bali. Lombok cukup sering digambarkan sebagai bagaimana Bali dulu 10 tahun yang lalu. Lombok adalah pulau yang indah yang tak tersentuh oleh sebagian besar pembangunan dan pariwisata massal dengan pemandangan indah dan suasana damai.

Gili trawangan adalah sebuah pulau kecil yang terletak antara Bali dan Lombok. Gili Trawangan terkenal dengan penyelamannya yang menakjubkan yang bisa dinikmati dari pemula hingga penyelam berpengalaman. Dikenal oleh backpacker, Gili Trawangan menawarkan gaya hidup muda yang semarak bagi mereka yang mencari pemandangan kehidupan malam yang semarak dan kembali bersantai, hari malas di cuaca cerah sepanjang tahun.

Tinggallah di Gili Trawangan dan nikmatilah perasaan santai dari pulau tropis dan backpacker. Gili T. adalah sebuah pulau kecil dengan pantai berpasir putih yang indah dan air biru kehijauan, minuman kelapa muda di tempat tidur gantung dan ikan segar dipanggang di pasar malam.

Kendaraan bermotor tidak diperbolehkan di kepulauan Gili, sehingga Anda dapat sepenuhnya bersantai dalam ketenangan. Pulau Gili dikelilingi oleh terumbu karang yang menakjubkan dan perairan jernih.

Tempat perlindungan kura-kura di Gili menjadikan Gili tempat untuk melihat kura-kura di Indonesia. Anda dapat dengan mudah mengamati hewan-hewan yang ramah saat menyelam di sekitar Gili Trawangan.

Apa yang harus Anda ketahui tentang Gili Trawangan Musim kemarau adalah dari bulan Mei sampai Oktober dengan hanya sedikit hujan selama bulan-bulan ini. Musim hujan berlangsung dari bulan November sampai April, meskipun hujan tidak turun setiap hari dan biasanya tidak berlangsung seharian jika hujan turun. Gili Trawangan sebagai keuntungan menjadi Pulau dan menawarkan bahkan pada saat musim hujan karena lokasinya yang lebih cerah dibanding Lombok atau Bali.

Musim tinggi terutama terjadi pada liburan musim panas Eropa (Juli sampai pertengahan September dan liburan Natal) dan liburan besar seperti Paskah, Nyepi Bali, Idul Fitri dan liburan sekolah. Selama musim puncak banyak hotel memiliki hunian yang tinggi dan Anda harus mengharapkan untuk membayar harga puncak untuk akomodasi, dll. Kami menyarankan untuk memesan hotel dan menyelam lebih lama di muka untuk tidak mengalami kekecewaan. Gili Trawangan seperti semua pulau sedikit lebih mahal dari pada daratan utama, semuanya diimpor dari pantai tapi inilah ide sebuah pulau kecil. Bukan?

Cara menuju ke Gili Trawangan Dari Dari bandara internasional Denpasar, Bali, Anda bisa mendapatkan transfer biasanya di mobil dulu ke Padangbay dan pada kecepatan ke Gili Trawangan. Ada koneksi sepanjang pantai Bali dimana Anda bisa melakukan transfer speed boat langsung ke Gili.

Dari Lombok Dari bandara internasional Bandara Internasional Bandara Internasional Lombok, Anda bisa mendapatkan transfer mobil ke pir Bangsal dimana Anda bisa naik feri lokal untuk menuju Gili Trawangan. Banyak speed boat juga tersedia dari Senggigi ke Bangsal untuk sampai di Gili Trawangan.

מאמרים נוספים...