Tukang renovasi rumah di bogor dan surabaya KOMPLIT 0%

בתאריך 20 ספטמבר, 2018

Mau perindah rumah dan pekarangan anda?

Tukang renovasi rumah di bogor dan surabaya KOMPLIT 0%

Renovasi Rumah di bogor tua tempat kami tinggal selama beberapa dekade. Ini telah tukang bangunan di surabaya berubah seiring waktu. Kondisi rumah memburuk. Permintaan untuk ruang hidup telah berubah. Atau bahkan rumah kedua di kota tempat banyak orang memilih untuk tinggal daripada membeli rumah baru di pinggiran kota. Tentu saja, kita harus merenovasi rumah-rumah tua yang memenuhi kebutuhan baru kita. Pemilik rumah dapat mengandalkan 6 langkah renovasi rumah sebagai persiapan untuk langkah pertama.



       1. Renovasi rumah di bogorTentukan tujuan perbaikan rumah. Untuk menggunakan perkiraan anggaran awal.
       - perbaikan rumah Karena kondisinya sangat bobrok. Atau memiliki beberapa kerusakan.
Gambar: Kondisi sangat bobrok dan rusak.

Terima kasih atas foto: Panu Eiam

       - Tukang taman surabaya Ruang baru akan dibagi menjadi area yang berbeda, seperti pemisahan ruang home theater di area ruang tamu.
       - Beberapa perbaikan rusak. Mungkin lebih baik untuk memperbaiki kondisi, seperti kebocoran kamar mandi karena sistem pipa memiliki masalah. Kamar mandi baru. Atau lantai dek bocor. Ini adalah taman atap untuk relaksasi.
Gambar: Beberapa dapur rusak. Jadi lihatlah yang cantik dan modern.

Terima kasih atas foto: Khun Auwuth Urukpai, Chalam

       - Diperbaiki untuk digunakan. Bahkan jika tidak ada yang rusak. Tetapi sesuaikan untuk memecahkan masalah, seperti menambahkan tabir surya di jendela kantor, yang berada dalam posisi cerah. Atau pasang dinding insulasi suara dan ubah jendela di kamar tidur baru di tengah kebisingan jalan utama dengan mobil yang melaju.
Gambar: Penetrasi ringan Akal berkurang Dan ventilasi yang lebih baik.

Terima kasih atas foto: Khun Auwuth Urukpai, Chalam

       - Gaya ulang seperti gaya baru untuk membuat gaya loteng dengan melapisi dinding baru ke plester kosong dengan Skim Coat dan bongkar langit-langit untuk menunjukkan sistem pipa.
Gambar: Renovasi udara baru dan terbuka

Terima kasih atas foto: Khun Auwuth Urukpai, Chalam

       2. Kumpulkan informasi dan preferensi. Dekorasi kamar atau area terkesan. Termasuk material yang digunakan. Ini bisa dilihat dari media. Atau tempat nyata Dan bagaimana memperbaiki setiap bagian. Ini adalah panduan untuk perbaikan. Ini adalah desain dari arsitek atau dekorator. Dan konsultasikan dengan para ahli.

       3. Periksa kondisi area dan atur panduan untuk perbaikan. Pastikan untuk memeriksa bagian-bagian rumah atau area Anda yang akan memperbaiki bagian mana yang masih berfungsi dengan baik. Dalam hal merenovasi rumah dengan mengecek daftar di setiap kamar atau masing-masing daerah sesuai dengan jenis pekerjaan dibagi menjadi pekerjaan arsitektur. (Rumah dan ruang kantor), sistem kelistrikan, saluran air dan sanitasi Sertakan sistem pendingin udara (jika ada) serta atur panduan yang tepat untuk peningkatan dalam setiap tugas. Hubungi insinyur, arsitek, atau spesialis lainnya.
Gambar: Rumah runtuh dan dinding bawah memiliki kelembaban.

Gambar: Kondisi bawah air retak beton. Karena kebocoran air tanah.

       Misalnya saja Untuk meningkatkan kamar mandi selama lebih dari 10 tahun untuk pekerjaan struktural. Lantai harus diperiksa untuk kerusakan lantai. Bagaimana cara memperbaikinya? Arsitektur Sebaiknya periksa kondisi ubin lantai dan dinding. Peralatan saniter dan aksesoris Apakah masih dalam kondisi baik? Atau harus diganti sesuai dekorasi seperti itu. Dengan waterproofing yang baru. Pasokan Air dan Sanitasi Mungkin sudah waktunya untuk mengganti pipa baru. Seiring dengan pipa sepanjang tata ruang kamar mandi baru.

       Baca lebih lanjut di artikel. "Remedies Rumah Tua Sebelum Renovasi"

       4. Ringkasan pekerjaan untuk ditingkatkan. Mempertimbangkan pekerjaan perbaikan dari Daftar Periksa dan ringkasan pekerjaan untuk meningkatkan tujuan. Untuk memenuhi set anggaran.

       5. Siapkan anggaran untuk perbaikan rumah dapat dibagi menjadi 3 bagian.
       Bagian 1 Desain oleh arsitek, arsitek, insinyur struktural. Dan insinyur sistem.

       Bagian 2: Pengeluaran untuk perbaikan termasuk biaya material dan tenaga kerja, air, listrik, dan biaya konstruksi.

       Bagian 3: Pengeluaran lain seperti sewa gudang. Sewa rumah sementara Biaya Renovasi Rumah (Untuk kasus perlu mengajukan izin), biaya konsultasi konstruksi, dll.

Kami dapat menggunakan beberapa dari tiga anggaran ini. Itu tergantung pada beban kerja. Dan ruang lingkup perbaikan rumah. Selain itu, anggaran harus dapat ditingkatkan. Namun, jika anggaran terbatas. Prioritaskan upaya perbaikan rumah Anda. Di berbagai waktu Sesuai dan konsisten dengan anggaran untuk meningkatkan

מאמרים נוספים...