Rental Mobil Lombok Yang Aman Dan Terpercaya

בתאריך 9 יוני, 2018

Sewa sewa mobil lombok lombok adalah satu kota yang sangat menarik untuk dikunjungi dengan beragam pesona wisata yang berada di dalamnya. Oleh karenanya, fasilitas transportasi yang mendukung juga akan makin menaikkan ketertarikan orang-orang untuk bertandang ke kota ini.

Rental Mobil Lombok Yang Aman Dan Terpercaya

Kami jadi layanan sewa rental sewa mobil lombok Sewa sewa mobil lombok lombok sediakan beberapa type sewa mobil lombok yang pas buat anda berkeliling-keliling pastinya dengan harga yang terjangkau. Beberapa type sewa mobil lombok yang kami siapkan yakni 

1. Sewa mobil lombok Gran Max 
Type sewa mobil lombok gran max adalah sewa mobil lombok yang memiliki ukuran cukup besar serta tempat duduk yang cukup luas. Sewa mobil lombok ini umumnya dipakai untuk mengangkut barang – barang paketan atau mengangkut orang dalam jumlah yang cukup banyak. 

2. Sewa mobil lombok Toyota Alphard 
Toyota alphard adalah sewa mobil lombok yang termasuk cukup mewah. Sarana – sarana yang ada didalam sewa mobil lombok ini dapat memanjakan beberapa pelanggan yang menyewanya. Desain yang diusung sewa mobil lombok ini cukup menawan serta mewah hingga sangat pas untuk satu sewa mobil lombok pengantar pasangan pengantin. Walau demikian, sewa mobil lombok ini dapat juga dipakai untuk kepentingan bisnis. Misalnya dipakai untuk menjemput client bisnis perlu dari perusahaan lain. 

3. Sewa mobil lombok Nissan Grand Livina 
Sewa mobil lombok keluaran nissan ini mempunyai desain yang sangat menawan. Diluar itu, ukuran sewa mobil lombok ini cukup mungil namun memanjang, hingga makin memberi kesan mewah nan menawan. Bila anda juga akan menghadiri acara – acara pernikahan di gedung, sewa mobil lombok ini dapat jadi rujukan untuk anda untuk menghadirinya. 

4. Sewa mobil lombok Isuzu Elf 
Apakah anda merencanakan melancong ke luar kota dengan grup kerja atau keluarga besar? Maka sewa mobil lombok type isuzu elf ini dapat jadi rujukan kendaraan yang anda pakai. Sewa mobil lombok ini berupa seperti hus memiliki ukuran mini atau kecil. Meskipun seperti bus kecil, namun sewa mobil lombok ini dapat berisi orang dengan kemampuan 12 – 20 orang. Diluar itu, kursi yang di tawarkan juga cukup empuk dengan jarak antar kursi yang cukup renggang. Jarak yang renggang itu juga akan buat anda merasa nyaman serta tidaklah terlalu lelah ketika lakukan perjalanan yang cukup jauh. 

5. Sewa mobil lombok Honda Jazz 
Anak muda termasuk juga salah satu pelanggan yang memakai layanan persewaan sewa mobil lombok kami. Umumnya, beberapa anak muda lebih suka pada sewa mobil lombok yang mungil seperti honda jazz untuk disewa. Sewa mobil lombok keluaran honda ini mempunyai ukuran yang cukup untuk menyimpan 4 – 5 orang di dalamnya. Diluar itu, bodinya cukup ramping dan desainnya sangat stylish serta menarik. Memakai sewa mobil lombok ini untuk berkendara di jalanan juga akan buat anda makin lincah serta pastinya menghemat waktu perjalanan. Sewa mobil lombok honda jazz yang kami siapkan ada dua versus, yakni versus manual serta matic, hingga anda dapat memilih juga akan menyewa type yang mana sesuai sama kegemaran anda. 

6. Sewa mobil lombok Daihatsu Xenia https://rentalmobillombok.co.id/ Sewa mobil lombok keluaran daihatsu ini adalah sewa mobil lombok yang daya tampungnya cukup banyak. Kemampuannya dapat menyimpan pada 7 sampai 8 orang dalam satu sewa mobil lombok. Diluar itu, desain yang didatangkan dari sewa mobil lombok ini sangat pas untuk anda serta keluarga yang ingin melancong ke tempat – tempat yang menarik. Sewa mobil lombok daihatsu xenia adalah sewa mobil lombok yang cukup laku di market, karna harga nya yang terjangkau serta bahan bakarnya yang sangat hemat.

מאמרים נוספים...